Selamat Bertugas para Sahabat Rimbawan: ASN Dinas Kehutanan yang Bertugas di Instansi Pemerintah yang lain

09 Desember 2016 15:25

Selamat Bertugas para Sahabat Rimbawan: ASN Dinas Kehutanan yang Bertugas di Instansi Pemerintah yang lain
Perpisahan Sabahat Rimbawan, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi, Ir. Sipet Hermanto memeluk Alpius Patanan, S.Hut, sahabat rimbawan yang bertugas di Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kalimantan Tengah


Dishut.kalteng – Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah kembali harus berpisah dengan sahabat-sahabat rimbawan yang mendapat mandat untuk bertugas di Instansi Pemerintahan selain Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah.

Setelah sebelumnya sahabat rimbawan sekaligus mantan Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi, Abraham O.B Aronggear, S.Hut., M.Si mendapat mandat untuk bertugas di Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, kini sahabat rimbawan kembali harus berpisah dengan beberapa sahabat rimbawan yang lain setelah sekian lama bertugas bersama-sama di Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah.

Ada pun sahabat rimbawan yang mendapat mandat bertugas di Instansi Pemerintah yang lain yaitu :

  1. Dominggos Neves J.D.C, S.Hut., M.Si, sahabat rimbawan yang ditugaskan ke Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah.
  2. Alpius Patanan, S.Hut, sahabat rimbawan yang ditugaskan ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.
  3. Niin, S.Hut., M.Si, sahabat rimbawan yang ditugaskan ke Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah.
  4. Sugiono, S.Hut., MP, sahabat rimbawan yang ditugaskan ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah.
  5. Banjarmas, S.Hut, sahabat rimbawan yang ditugaskan ke Dinas Pertanian Provinsi Kalimantan Tengah.
  6. Nurhalis, S.Hut, sahabat rimbawan yang ditugaskan ke Biro Organisasi Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.
Selain menggelar Acara Serah Terima Jabatan di Gedung Aula Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah pada hari Rabu, 7 Desember 2016 lalu, juga diadakan Acara Perpisahan dengan sahabat rimbawan yang melaksanakan tugas di Instansi Pemerintah yang lain. Salah satu sahabat rimbawan yang hadir, Alpius Patanan, S.Hut memberikan Kata Sambutan dan Perpisahan.

Alpius Patanan, S.Hut dalam Kata Sambutan menyampaikan beberapa pesan yang pada intinya mengatakan  bahwa ikatan persaudaraan rimbawan tidak akan pernah sirna dan akan tetap  selalu di hati walaupun sahabat rimbawan bertugas di berbagai Instansi Pemerintah yang lain. Beliau juga  berharap dengan adanya sahabat rimbawan di Instansi Pemerintah yang lain, koordinasi dan komunikasi antara Dinas Kehutanan Provinsi dan Instansi Pemerintah yang lain semakin baik terjalin.

Selamat bertugas sahabat rimbawan, Tuhan yang Maha Kuasa selalu melindungi dan menyertai pengabdian sahabat. Salam Rimbawan…..!!!! /HW/

Alpius Patanan, S.Hut Memberikan Kata Sambutan dan Perpisahan
Alamat: Jl.Imam Bonjol No 1A, Palangka Raya
Telp: (0536)3221834
Email: dishut.kalteng.prov@gmail.com