Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah Kembali Melepas ASN Purna Tugas

13 Desember 2016 12:07

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah Kembali Melepas ASN Purna Tugas

Dishut.kalteng – Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Acara Perpisahan untuk melepas ASN yang sudah memasuki masa purna tugas (pensiun) dari Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelaksanaan Acara Perpisahan yang digelar bersamaan dengan Acara Serah Terima Jabatan pada hari Rabu, 7 Desember 2016 lalu di gedung Aula Dinas Kehutanan adalah sebuah manifestasi rasa perhatian dan solidaritas segenap jajaran dan staf di Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah.

Adapun ASN yang sudah menyelesaikan tugasnya dan memasuki masa purna tugas adalah:
  1. Muhardi Anwar, SE. Terakhir menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Aset Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah.
  2. Kasman, S.Hut. Terakhir menjabat sebagai Pengelola Data Hutan Tanaman Industri Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah.
  3. Suberson, S.Hut. Terakhir menjabat sebagai Pengelola Data Pengamanan Hutan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah.
Seperti biasa, para ASN yang telah memasuki masa purna tugas diberikan penghargaan dalam bentuk plakat dari Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah oleh Kepala Dinas Kehutanan, Ir. Sipet Hermanto, sebagai ucapan terimakasih atas pelayanan dan dedikasinya untuk memajukan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah.

Muhardi Anwar, SE salah satu penerima plakat Purna Tugas dalam Kata Sambutan dan Perpisahannya berpesan kepada ASN Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah agar bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, mengikuti prosedur yang berlaku serta ikhlas dan amanah dalam mengemban posisi dan jabatan di Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah, Ir. Sipet Hermanto, dalam Kata Sambutannya juga menghimbau agar Acara Perpisahan untuk jajaran ASN yang memasuki masa purna tugas dijadikan tradisi atau kebiasaan di lingkungan Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah, supaya hubungan dan ikatan sebagai Keluarga Besar Rimbawan selalu kuat dan terawat.

Selamat menikmati masa purna tugas untuk sahabat rimbawan yang telah memasukinya. Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang sedalam-dalamnya untuk pengabdian dan dedikasi sabahat. Semoga semua jerih payah sahabat mendapat ridho Tuhan Yang Maha Kuasa dan bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Tengah. Salam Rimbawan….!!!! /HW/




Alamat: Jl.Imam Bonjol No 1A, Palangka Raya
Telp: (0536)3221834
Email: dishut.kalteng.prov@gmail.com